Golkar Berikan SK Kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto Untuk Pilbup Kabupaten Gorontalo

Golkar Berikan SK Kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto Untuk Pilbup Kabupaten Gorontalo | 22 Agu 2020 By Admin

Card image cap

Dewan Pempinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi serahkan SK kepada Pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto untuk direkomendasikan mengikuti Pemilihan Bupati Kabupaten Gorontalo di Pilkada serentak Desember Mendatang.

Penyerahan terimaan SK/Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Waketum DPP Partai Golkar Bang Ahmad Doli Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (21/8/2020).

Sosok Nelson Pomalingo adalah Petahana yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo, sementara Hendra Hemeto yang karib disapa Dadang ini merupan pribadi yang mempunyai dua aktifitas yakni dunia usaha, politik dan pendidik.



Hendra merencanakan, setelah tiba di Gorontalo dari Jakarta, segera menggelar pertemuan internal bersama Partai Golkar untuk membentuk koalisi pemenangan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

“Rencana kami setiba di daerah, menggelar pertemuan untuk membahas apa-apa saja terkait dengan pemenangan pasangan Nelson-Hendra,” Pungkasnya.


Bagikan