Irwan Dai, Yakin Suara Golkar dan PPP di Batudaa Cs Memenangkan Nelson-Hendra

Irwan Dai, Yakin Suara Golkar dan PPP di Batudaa Cs Memenangkan Nelson-Hendra | 30 Nov 2020 By Admin

Card image cap

Gorontalo.kabardaerah.com – Irwan Dai sebagai Tim Pemenangan dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Nelson-Hendra akan melakukan kampanye di Dapil Batudaa Cs rencananya akan bersama – sama dengan pak Suharso Monoarfa.

Hal tersebut Ia sampaikan, kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo, Kamis (26/11/2020).

Bahkan Irwan Dai yang merupakan kader terbaik partai Golkar tersebut menuturkan jika pada Pilkada kali ini di akumulasikan suara partai Golkar dan Partai PPP di Batudaa Cs di Pemilu dan ditambah dengan kemenangan Nelson Pomalingo di Pilkada tahun lalu.

“Sehingganya kami memiliki keyakinan penuh kemenangan dari Paslon Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Selain itu, berdasarkan kunjungan tim kami dilapangan, ternyata masih banyak masyarakat yang mendambakan pak Nelson Pomalingo untuk melanjutkan ke Periode ke dua sebagai Bupati di Kabupaten Gorontalo,” tutur Irwan Dai, selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo yang terpilih dari Dapil Batudaa Cs.

Ia juga mengungkapkan, di kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson-Hendra di Batudaa Cs untuk Pilkada nanti di targetkan bisa menang 75% , karena Tim Pemenagan NDH akan turun full menyisir seluruh kecamatan yang ada Batudaa Cs.

“Jadi untuk memenangkan pasangan NDH di Batudaa Cs, kami selaku tim pemenangan akan turun full. dan saya mendapat informasi bahwa pak Rusli Habibie selaku ketua DPD l Partai Gorlkar juga akan turun full bersama tim pemenangan,” pungkasnya.


Bagikan