JAGO LOBI, NELSON “BISA OLO”

JAGO LOBI, NELSON “BISA OLO” | 22 Agu 2020 By Admin

Card image cap

Di era reformasi saat ini, pemimpin yang lincah, gesit, cekatan dan memiliki jaringan “network” hingga tingkat regional, nasional dan internasional sangat dibutuhkan. Pemimpidanpemimpin daerah di masa depan adalah, pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jauh ke depan, tapi juga pemimpin yang memiliki “jaringan” di mana-mana sehingga ia akan tampil luwes dan elegan memperjuangkan kepentingan daerah yang dipimpinnya.

BERUNTUNG, bersyukur dan menjadi sebuah kebanggaan kita sebagai masyarakat Kab. Gorontalo, sejak 2016, daerah kita dipimpin oleh seorang Nelson yang telah melalangbuana dengan seabrek jabatan yang pernah diembannya,

mulai dari jabatan fungisonal sebagai Guru Besar, pernah menjadi Rektor di 2 Universitas di Gorontalo, pernah menjadi Dosen di Institut Bisnis Indonesia Jakarta, pernah menjadi Anggota Badan Akredutas Nasional yang memiliki jam terbang ke luar negeri , pernah menjadi Ketua Pengurus Besar PGRI dan pernah mengikuti pendidikan LEMHANAS di Jakarta dan masih banyak lagi kiprahnya di level nasional dan internasional. Itulah sebabnya, Nelson tampil begitu luwes dan elegan, ia memiliki bekal yang cukup memadai untuk memperjuangkan kepentingan daerah yang dipimpinnya karena memiliki jaringan dan lobi-lobi tingkat tinggi hingga ke mancanegara. Memang begitulah kenyataannya yang diakui atau tidak diakui menjadi salah satu yang membawa dampak positif bagi Kabupaten Gorontalo saat ini.


Bagikan