Keluarga Almarhum David Bobihoe Dukung Nelson di Pilkada Kabgor

Keluarga Almarhum David Bobihoe Dukung Nelson di Pilkada Kabgor | 02 Sep 2020 By Admin

Card image cap

Adik kandung almarhum David Bobihoe Akib, Zhen Bobihoe Akib, mengaku sebagian besar keluarga Bobihoe memberi dukungan kepada pasangan Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Calon Wakil Bupati Hendra Hemeto dalam Pilkada 2020.

“Kalau dari keluarga Bobihoe, hampir rata-rata mendukung pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, termasuk saya,” kata Zhen, usai mengikuti kegiatan pembentukan tim kampanye Nelson-Hendra, Selasa, (1/9/2020) kemarin malam.

Ia kemudian membeberkan alasan keluarga Bobihoe memberi dukungan terhadap Nelson Pomalingo. Menurutnya, Nelson telah banyak memberi banyak perubahan terhadap pembangunan daerah Kabupaten Gorontalo.

“Yang kami lihat dan rasakan, sejak beliau menjadi bupati banyak perubahan yang dilakukan. Sama persis dengan apa yang pernah dilakukan almarhum kakak saya,” tutur Zhen.

Meski begitu, Zhen memberikan kebebasan kepada anggota keluarga lainnya dalam menentukan pilihan di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Termasuk, bila tidak memilih Nelson-Hendra.

 

“Semua kan punya pilihan, tapi ya itu tadi, rata-rata kami keluarga Bobihoe memberi dukungan kepada Nelson Pomalingo,” terang Zhen.

Untuk itu, dia menyarankan agar Nelson Pomalingo dalam perhelatan Pilkada 2020 nanti tidak perlu melakukan kampanye ekstra.

“Kampanye ekstra enggak perlu, tinggal memperhatikan dari pengalaman Pilkada pada 2015. Apa yang perlu diperbaiki. Dari tiga calon ini, kami yakin Nelson menang dengan perolehan suara 65 persen,” ucap Zhen.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan keyakinan keluarga Bobihoe yang memberi dukungan kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan atas dukungan keluarga Bobihoe. Jujur saya terharu, apalagi melihat sosok Zhen, saya teringat almahum,” kata Nelson.


Bagikan